Babymoon @Resinda Hotel Karawang


hayo siapa yang hamil malah jadi suka jalan-jalan cungggg !!!! oke lupakan tentang stresnya menghadapi hamil tua, bumil ga ada salahnya dong masih aktif jalan-jalan. berhubung perut emang ga terlalu buncit (padahal BB bayi udah 2kg) jadi masih nyempetin buat olahraga yang menyenangkan buat bumil. kebetulan kemarin tanggal 16 September itu hari pernikahan, jadi sekalian merayakan hari pernikahan yang udah direncanain bakal diluar rumah. sempet bingung sih, mau kemana. suami juga aga khawatir buat bawa gue dan yang diperut keluar kota, akhirnya milih kota karawanglah tempat liburan kita. dalam 1 bulan ini, berturu-turut gue nginep di karawang. walau kerja dikarawang, tapi ga da bosen-bosennya sama karawang. 

berhubung masih ada promo dari pegipegi untuk pembayaran via bank permata (debit card & credit card) dan juga vocer discount karna dulu pernah nginep dan kasi review di pegipegi, akhirnya mutusin buat nginep lagi dikarawang, dan hotel yang pengen banget "ditidurin" itu Resinda Hotel Karawang. dulu pas honeymoon pernah nginep disini booking via pegipegi, tapi anehnya cuma dapet 1 breakfast. ga sengaja search di google dan ketemulah web resminya resinda disini. dan ternyata booking via webnya lebih murah loh, harga kamarnya sudah termasuk pajak dll. buru-burulah booking untuk tipe kamar grand deluxe plus 2 breakfast, ratenya Rp 624.000,- . entah gue bookingnya kecepetan (1 bulan sebelum hari H) atau memang lagi ada promo pokonya berasa untung banget, karna nginep yang pertama itu hampir 800rb dan tambah Breakfast 1 orang sekitar 135rb. 

sebelum nginep usahain telephone ke resinda untuk konfirmasi apakah bookingnya tercatat atw ga, dan berhubung gue mau ngerayain annivs jadi requestlah untuk hias kamar ala-ala honeymoon gitu hahaha. diresinda ada beberapa paket untuk honeymoon, tipe biasa, tipe standar, dan tipe special. kalau yang tipe biasa itu free, cuma ada hiasan anduknya, tipe standar itu ada bucket bunga, kue dan taburan mawar di bathtube. dan untuk tipe special bucket bunganya lebih besar (kata mas mas FO nya si gitu). berhubung harganya ga jauh beda jadi pilih tipe special, dan ternyata wow cantik. 

oke gue share foto-fotonya, pasti bakalan baper akut ni buat para jomblo hahahaha :)





Breakfast









Ini udah ke-dua kalinya nginep di resinda, dan pelayanannya masih sama kaya dulu malah lebih baik. aku share plus dan minusnya yaa..
Plus :
- Dapet kamar lantai paling atas jadi pemandangannya bagus banget kalau malem dan pagi.
- kamarnya ga luas, ga kecil juga. tipe bed itu queen bed
- kamar tidur dan juga kamar mandi bersih
-handuk, sprei, bantal bersih & wangi
- chanel tv banyak dan jernih
- air panas juga melimpah dan cepet panasnya
-bathtube lumayan gede
- ada showernya juga terpisah
- breakfast enak dan melimpah
- kolam renang bagus dan ramah anak juga
- ada taman bermain anak
- ada sauna khusus wanita di jam 3 sore sampe jam 6
- ada gym, lumayan lengkap alat-alatnya
- perlengkapan mandi lengkap
- ada payung, senter dan brangkas kecil

Minus :
- hairdryer harus request ke FO
- Sabun mandi & sabun bathtube digabung, jadi kurang
Note :
- ada deposit kamar, dulu si kena charge 500rb, tapi nginep kemarin cuma 300rb
- untuk hias kamar paket honeymoon kena charge
- skybrigenya sudah bisa digunain, jadi kalau mau ke resinda park mall ga perlu ngeluarin kendaraan, cukup jalan kaki dan ga panas.

kemarin juga gue nyempetin buat maternity photoshoot ala-ala sama suami. rezeki punya suami suka moto, jadi ga mesti nyewa tukang foto hahahaha #ngiritmodeon . Mungkin bumil-bumil yang lain terinspirasi buat photoshoot juga, aku share deh fotonya.

 









see you in next babymoon, bye bye...... *kecupbasah







Komentar