(Buat Cowo) Bingung cari parfum yang pas ?? AXE DARK TEMPTATION solusinya....

Penampakannya begini nih gan
Hai haiii penggemarr... apa kabar ???

Celotehan mimin kali ini berhubungan akrab sama cowok. Mimin kasian sama cowok yang agak ribet milih perawatan tubuh , beda sama cewek (kalo ada kosmetik baru langsung share , kalo cowo share masalah gituan di bilang M**O) upssss... hahahaa Buat cowok yang JONES juga ini hal yang palingggg penting yaitu BAU BADAN. kenapa bau badan ?? Karna saat wanita diajak kenalan maka stimulasi yang ia dapat pertama adalan GOOD LOOKING & WANGI. Udeh yeh dari pada nyeloteh mending langsung keinti..


Kenalin nih sama JAWARA kita kisanak , namanya AXE DARK TEMPTATION.. 


Infonya begini nehh (sumber) ...
Cokelat dikenal sebagai makanan yang digilai kaum perempuan. Bagaimana jika pria menggunakan cokelat sebagai aroma parfum yang menyegarkan? Tak mustahil jika sang pria digilai lawan jenisnya.

Hasil penelitian AXE Research Lab terhadap 3571 wanita di 13 negara, menyatakan cokelat merupakan godaan yang tak mungkin dilewatkan (80.9%) dan ‘irresistible’ (69.1%). Pernyataan tersebut muncul, karena bagi para perempuan cokelat selalu ada disaat mereka membutuhkan,menjadikan mood mereka lebih baik, dan membantu mereka bersikap tenang dalam menghadapi masalah. Selain itu, 73.1% dari 3571 wanita di 13 negara tersebut juga berpendapat, cokelat mampu memuaskan hasrat mereka dan berharap pria juga mampu menjadi ‘cokelat’ bagi mereka.

Berangkat dari hasil penelitian tersebut,Axe sebagai produsen deodorant spray spesialis pria, kembali meluncurkan varian terbaru dipersenjatai karakter aroma coklat yang smooth dan menyegarkan. Tetap dengan konsep "Axe Effect", produk yang diberi nama Axe Dark Temptation diperkuat unsur vanila,amber,patchouli dan musk.

Assistant Brand Manager AXE, Risyantie Wulansari pada peluncuran Axe di Jakarta, pekan lalu, mengatakan AXE berusaha memahami untuk menjadi sosok yang tidak dapat ditolak perempuan, pria harus memiliki karakter dan sifat seperti yang diharapkan perempuan sekaligus memiliki fragrance yang menggoda seperti cokelat. "Untuk itu,AXE meluncurkan varian terbarunya AXE Dark Temptation. Kehadiran AXE Dark Temptation diharapkan akan dapat melengkapi karakter positif cowok melalui fragranceyang menggoda dan disukai para cewek," paparnya.

Selain meluncurkan varian terbaru, Axe juga meluncurkan kampanye pendukung yang diberi tajuk "Karena Cewek Ngebet Sama Coklat". Peluncuran kampanye akan disertai program yang memungkinkan para pria bisa merasakan dan mengalami pengalaman sebagai pria yang tidak bisa ditolak perempuan. Program dirangkai melalui kegiatan kuis diantara para pria,pemenang kuis nantinya akan diajak mengunjungi AXE mansion, sebuah tempat dimana pria akan disulap menjadi "iresistable man".

Tak hanya itu,sebagai pembela kepercayaan diri pria,Axe juga memperbaharui tampilan situs khusus para pria pada Axeeffect.co.id. Situs tersebut  akan memberikan beragam informasi menarik menjadi sosok pria yang sulit ditolak cowok. “AXE percaya bahwa dengan perilaku lembut yang memberikan ketenangan dan kenyamanan serta dilengkapi dengan AXE Dark Temptation, setiap cowok dapat menjadi sosok yang nggak bisa ditolak oleh cewek seperti halnya cokelat. Karena cewek ngebet sama cokelat,” tukas Risya

selamat mencoba ya agan agan..... Carinya di alfa & indomart juga ada ko... kalo ga suka axe dark temptation , masih ada AXE GOLD yang wanginya hampir sama cuma lebih manis..

Sekian dari mimin..
semoga bermanfaat buat agan...

Komentar