ALL ABOUT ME, Selamat ulang tahun buat gue

12 November 2014
Selamat ulang tahun, semoga tak menjadi tua dan menyebalkan. Hahaha
Hari ini, hari yang ku tunggu. Bertambah 1 tahun usia ku, bahagialah aku #aseloleoyyy



"Terima kasih Ya Allah, atas perpanjangan umur mu. Aku masih ingin hidup didunia untuk keluarga ku, rasanya belum cukup aku mengabdi padanya. Dan aku tau, bertambahnya usia ku, bertambah pula dosa ku kepada mu. Maafkan hamba, kau yang memiliki segala kesempurnaan, hamba hanya manusia kotor yang masih saja menjauh dari jalan mu. Kau selalu tunjukan apa arti Kekayaan mu dalam rezeki ku, kau berikan aku cobaan dari hidup ini. Hanya kepadamulah aku memohon & menyembah. Aamiin"

"Yeee sekarang tiup lilinnya dong" ujar Bu mala, tahun ini ngerayain ultah dikantor bareng sama personil-personil baru. Tapi gapapa kan perubahan memang harus ada dan tetap ada bukan ? Ga berasa ya udah 19tahun gue sekarang. Baca pesan di Facebook, BBM, Kaskus, Tumblr, Email, semuanya pada ngucapin. Thanks buat yang udah kasi kejutan tengah malem, sayang ku +Dede Aradea , juga yang kasih kejutan di kantor siang ini, oh ya yang kasi Spagetti juga makasih. Malu plus terharu kalian sepeduli itu sama aku, #huhuhu

Kalau tahun lalu gue dapet kue berbentuk kastil dari susu kotak, tahun ini lumayan banyak yang kasi kejutan. Bertubi-tubi gitu pada kasi kuenya. Tapi maaf ga dimakan semua. Masih soal Problem sakit gigi jadi agak ragu makan manis.

Mamah & papah juga makasih buat doanya "Harus bisa jaga diri & kehormatan. Sukses buat mu sayang"

Adik adik ku "Teteh semoga panjang umur, sukse & tercapai cita-citanya (Ade gue yang cowo)" kalau yang cewe "Teh ade abis bongkar celengan. Kado buat teteh nanti ade traktir nonton ya" Hadeh ade-ade gue, walau mereka kadang jail tapi mereka sayang gue ya.

Langsung aja ya liat kado-kado spesial dihari ini

Tahun lalu my bebep ngasi kue dan 1 tangkai bunga, Tapi tahun ini dia kasi yang lebih besar kue & bunganya :) #Awwtotuittttt
tahun lalu

tahun ini

tahun ini

Terus dikantor , Bu mala bawa spageti wew 1 office kebagian loh. Thanks a lot bu, enak lagi #Tiap bulan deh ulang tahunnya :D

Siangnya abis Makan siang, Manager gue bu alin kasi serprise kue bangka. Wowww ini juga 1 office kebagian, orang motongnya tipis-tipis sii hahaha

Plus dibawain kue yang super Unyu buat gue, berhubung sakit gigi jadi ga bisa kemakan :(


Dilanjut, pesta pun ga berenti sampe disitu, mbak diah temen 1 divisi bawain Doat, asik asik

Pokonya makasih buat temen-temen sekolah gue, temen deket gue, temen dunia maya, atas doa & supportnya ya. 




Nihhh foto ultah tahun lalu, Unik kannnn ??? Liat juga tradisi kue ultah unik dikantor gue 

Selamat ultah buat yang merayakan hari ini ya :*

Komentar