PART 2 Keajaiban Jodoh, Percayalah Tuhan Tau Yang Terbaik..

Masi soal cerita cinta gue kemarin , yang belum baca silakan KLIK DISINI , yang udah baca thanks ya guys & welcome to my live :)

Sesampenya dikamar , gue buru-buru cek HP . Kalo ga salah HP gue itu masih hp cina merek Cross deh kayanya. 1 jam ga sms , dua jam ga sms , eh tiba-tiba hp bunyi . "Maaf, tadi nomornya kurang 1 jadi aku minta lagi sama dewi" hahaha oonnya dia , tapi gue suka kok. Dari situ mulai deh kita ngobrol, ternyata lewat sms dia lebih bisa komunikasi dengan baik. Kalau ketemu kan diem aja tuh, katanya sih masih grogi. Sampe tengah malem kita janjian buat jalan besok, eemm ga jalan si naik motor :D maksudnya jalan-jalan gitu, udah nentuin waktu & tempat janjian gue tidur deh, ga sabar nunggu besok.



Pagi nya buru-buru gue dandan, yang cantik, yang imut, hahaaha fitnah banget ya. Terus jalan ketempat janjian, rasanya deg degan, bingung mau ngobrolin apa ? hari itu kita janjian ke Lingga jati kuningan , di depan musium ada taman gitu. Cocok lah buat ngobrol, pas sampe kita langsung cari posisi yang pas. Makan baso dulu cuy , maklom belum sarapan. Pas ngobrol gue lebih suka bahas tentang masa lalunya, dia sempet punya pacar sebelum gue. Emm cantik, baik, bohay, tapi sayang memang ga jodoh. Mereka sama-sama menggantungkan hubungan. Si cewe mendua, si cowo udah males mau bilang putus juga percuma. Kalau kata anak alay si sakitnya tuh disini #nunjuk dada.

Lu tau apa yang gue bilang ? "Tinggalin dia yang udah nyakitin kamu. ada ya orang yang sia-siain kamu. Sedangkan aku berharap banget dapetin kamu" sayangnya gua ga berani bilang, cuma didalem hati aja. Gue pengen dia yang memulai, kalaupun dia ga memulai minimal gua udah merasakan duduk & mendengarkan ceritanya. Waktu seperti biasa berjalan kecepetan. Gue coba jelasin kedia kalau ini hari terakhir gue dikuningan , dan besok udah balik lagi kejakarta. Dia cuma diem, dengan ekspresinya yang ga bisa kebaca.. Bagus deh kalau dia sedih, tapi kalau engga ?

sampe sore gue baru balik. Pas jalan balik itu baru berasa sedihnya. Pengen nangis tapi bingung, kenapa gue nangis ? ga ada alasan. ga nangis nyesek aja rasanya. Pas sampe depan gangnya rumah dewi, gue pamit. dia cuma diem & ga banyak yang dia tunjukin, ga ada kata cinta, apa lagi air mata. Dia cuma lebih dalem natap mata gue, seakan-akan itulah cara dia bicara. Besok paginya gue berangkat , pagi buta lebih buta. Ternyata dia ga tidur, dia kayanya si merangkai kata indah lewat sms. Habis itu HP bunyi "maaf aku menyesal, aku sayang kamu. Hati-hati dijalan" beuhhh mewek gue dijalan, itu udah sampe cirebon jam 5 subuh. Kenapa dia ga bilang langsung ? saat gue pergi baru dia bilang sayang. Tapi dia ga nembak gue ? 

Sejak saat itu gue sama dia LDR , karna kita sekolah di kota masing-masing. Mana mendekati UN lagi, huahh kalau jalan-jalan gue sendirian, yg lain boncengan gua naik angkot sendiri. Nyesek si tapi gua harus sabar, ada masa dimana gue yang bakalan rasain itu. Gue percaya kalau tuhan maha baik dan tau segalanya. Kalau jodoh si sejauh apapun pasti bertahan, putus nyambung juga bakalan balik lagi, itulah jodoh. Setelah 3 bulan , tepat tahun baru gue pulang kekampung, dia yang jemput gue keterminal. Dia yang anter jemput gue kamana-mana. Dia yang jadi temen main & pemandu wisata gue. Sempet ada tragedi, baru 2 minggu jadian mantannya sms gue, katanya mereka belum putus & minta tolong gue pergi karna mereka mau balikan, bahkan sicewe mau bunuh diri. HELOOO gue cewe, dia juga cewe. Gue ngerti rasanya belum putus terus sicowo udah jadian. Tapi mau nyalahin siapa ? si cewe selingkuh & mereka ga ada komunikasi udah sebulanan. Hak si cowo dong buat jadian lagi, tapi gua ga mau egois. Gue bilang sama dia "Kita baru 2 minggu, aku ga minta kamu milih aku . Silakan kamu yang tentuin mana yg terbaik buat kamu" dan dia milih gue. Yasudah gue bilang sama si cewe "Kalau dia milih lu, gue janji pergi & ga ganggu kalian. Tapi kalau dia milih gue, tolong jangan ganggu gue. Adil kan ?" dan si cowo sms ke sicewe kalau dia milih gue. dan masalah pun selesai

Sampe saat ini bayang-bayang tentang mantannya , fans gue ,, & orang-orang yang ga merestui gue masih ada. Ya gue sempet ga direstuin , abisan punya pasangan 1 desa cepet kedengeran buruknya. Tapi yang namanya jodoh emang bisa milih ? toh udah 3 tahun gue adem ayem aja. Berantem pernah , putus nyambung pernah, tapi gue nyaman sama dia. & itu ga bisa diganti dengan orang lain. Masalah baik buruknya bukan orang tua yang merasakan tapi anaknya kan ? lambat laun orang tua gue tau kalau memang dia baik, dia bisa bikin gue lebih baik & terus membaik. Mereka pun kasi jalur busway tanpa halangan dalam hubungan gue sampe sekarang & kedepannya. Jadwal nikah insallah tahun 2020 , masih 6 tahun lagi cuy hahaha. Alasannya karna gue dan dia udah jadi tulang punggung kedua di keluarga. ayah kita berdua udah tua & ga bisa kerja berat kaya dulu. Kita masih sekolahin adik , apa lagi gue masih 2 yg kudu disekolahin. Masih kredit ini itu, jadi masih panjang.

Kalau ada yang bilang "Itu pacaran apa kredit rumah ampe 3 tahun plus 6 tahun gitu ?" ahh diemin aja, bilang aja sirik karna JONES (Jomblo Ngenes) hahaha. 

*Rahasia pertama
Gue belum pernah ditembak sama dia secara resmi sampe sekarang, ga penting seromantis apa kata-kata nembaknya yang penting kan komitmennya
*Rahasia kedua
Sempet backstret (bener kaga tulisannya) 2 tahun, maklom masih sekolah & belum berani jujur. Tapi sekarang mah udah terang-terangan
*Rahasia ketiga
Pernah putus karna keegoisan gue, ngilang kaya anak kalong wewe. Tiba-tiba dia muncul didepan pintu buat minta maaf. Padahal gua yang salah loh
*Rahasia keempat
Kita nakal, tapi ga sampe merugikan orang lain & harga diri. Catet gua masih punya otak
*Rahasia kelima
Dia sekarang ketauan belangnya. Iya belang, dulu  mah rapih , ganteng, wangi, sekarang mah doyan kentut sembarangan. alasannya masuk angin. Kalau makan ga inget gue, rakussss.... Kaos kaki ama sepatunya bau banget. Gue tiap minggu nyuci sepatunya udah kaya mau lumpuh paru-paru gue. Apa lagi ya ??

Udah ah, gue cape ngetiknya. Yaa semoga kalian bisa mendapatkan jodoh yang baik. Kalau ga baik berarti kamunya yang kurang baik, karna jodoh itu cerminan diri mu. Pasti ada kesamaan entah itu jelek / baik , serahkan kepada tuhan. Dia itu lakon utama dalam sebuah hubungan. Kalau kalian putus & ga balik-balik berarti tuhan ga setuju sama kalian, tapi kalau balik lagi & bertahan seberat apapun masalahnya, mungkin dia yang tepat untuk mu. Baca juga nih Ungkapan sayang dalam sebuah cerita cinta

Komentar