Review Maskara Murah Very Me Fat Lash Mascara

Holaaaa..........

Bagaimana hari ini gais ? sudahkah kamu cocok dengan maskara mu? Kalau belum mari baca review ku :*



Sebelumnya aku mau tanya dulu nih, biasanya makeup itu ditentukan oleh kebutuhan atau harga ? Kenapa aku nanya begitu, karna ini pengalaman ku. Dari awal aku mengenal make up, aku slalu menekankan harga. Hasilnya ? wajah ku hancur ! SEMPURNA !!!!

Terkadang kita harus waspada dengan produk kecantikan yang MURAH, lalu bagaimana kualitasnya ? Tapi gais, gak semua hal murah itu jelek. aku akan berikan beberapa review produk MURMER yang menurut ku berkualitas jempol.

Baiklah, mari kita mulai. Aku sudah banyak mencoba produk maskara dengan berbagai tipe, murah sampe mahal pun tak jabani ! masih belum ada yang nyelip di hati kuh nih :( Setelah pencarian ku, tibalah pada satu maskara yang CUCOKK.... namanya Very Me Fat Lash Mascara.

Isinya 8 ml, dengan tutup berwarna merah juga bentuk yang gampang buat disembunyikan pada kantong celana. aku lebih sering nyelipin nih maskara di tempat pulpen yang ada di saku seragam kantor. maklom, setelah bergulat dengan jalanan dan sampai tidak tepat waktu dikantor, MAKEUP jadi hal yang terlupakan. Tapi aku ga pede kalau ga make maskara, minimal ini adalah dandanan wajib bin kudu. mengingat bulu mata ku yang benar-benar tipis

Setelah dibuka bentuk brushnya tuh lucu. melendung, dan bulu bulunya pendek. hemh, aku belum ngerti apa perbedaan fungsi masing-masing bentuk brush maskara gais, jadi maaf aku ga bisa komentar tentang bentuk brushnya :( 

Setelah di aplikasikan pada bulu mata, hasilnya memang oke. bulu mata ku jadi lebih lebat. Untuk kisaran harga masih standar ko menurut ku, merogoh kocek untuk hasil yang lumayan kenapa engga ? ini bisa di akses di Oriflame online, dan sekarang udah banyak kok para wanita yang jadi supplier / mamber oriflame. 

OVER ALL

Kelebihan :
* Murah
* Tahan lama
* Tidak perlu pakai waterprof
* Lebat

Kekurangan :
* Menggumpal

* Terlalu cair 

Recomended :
YES
.

Komentar